Distributor Genset Perkins

genset atau generator set perkins termasuk jenis genset atau generator set yang sering dimanfaatkan untuk keperluan industri. Sampai saat ini, ada banyak industri yang memanfaatkan genset atau generator set ini, seperti industri kelapa sawit, industri farmasi, dan industri tambang. Berikut adalah beberapa alasan, mengapa genset atau generator set perkins lebih banyak dimanfaatkan untuk dunia industri.

Mayoritas berbentuk silent

Ketika Anda membeli produk genset atau generator set, merek yang satu ini mayoritas memiliki bentuk silent. Dengan begitu, tingkat kebisingan yang dihasilkan sangat sedikit dan karena bentuk perangkatnya yang ringan, genset atau generator set bisa diletakkan dimanapun sesuai kondisi lokasi.

Memiliki daya listrik besar

Ketika industri yang bersangkutan membutuhkan daya listrik besar untuk operasional, ada beragam jenis generator perkins yang bisa dimanfaatkan. Generator ini, umumnya dijual dengan daya minimum 25KVA. Dengan daya yang besar, ada beragam perangkat industri yang bisa tetap berfungsi meski listrik PLN dalam kondisi mati.

Perawatan mudah

Ketika pengguna industri berniat melakukan perawatan berkala pada genset atau generator set jenis ini, pola perawatan yang dilakukan juga tidak serumit genset atau generator set lain. Perawatan yang dilakukan umumnya berkaitan dengan pembersihan material logam yang menjadi penutup genset atau generator set, penggantian bahan bakar, penggantian pelumas, dan sparepart tertentu yang sudah aus.

Layanan purna jual tinggi

Satu lagi manfaat yang bisa didapat oleh pengguna genset atau generator set perkins, yaitu layanan purna jual dengan harga yang cukup tinggi. Layanan purna jual ini juga berfungsi ketika industri yang bersangkutan berniat mengganti genset atau generator set yang lama dengan genset atau generator set yang lebih baru. Layanan purna jual ini juga bisa dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dengan beragam keunggulan diatas, saat membeli genset atau generator set, perhatikan beberapa hal, seperti:

  • Sistem pembelian dan pembayaran

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mengenai pembelian yang menggunakan pemesanan online atau offline. Untuk pemesanan secara online, pembeli harus memperhatikan kredibilitas website distributor produk yang dituju. Sedangkan untuk pembayaran, akan lebih baik jika pembeli menggunakan sistem DP atau COD.

  • Sistem pengiriman

Terkait sistem pengiriman, pastikan juga deadline pengiriman produk sesuai dengan deadline yang diperkirakan. Dengan begitu, tidak ada operasional perusahaan yang tertunda ketika listrik PLN mati